FASILITAS DAN LAYANAN

Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) didukung dengan fasilitas yang dapat digunakan oleh peserta didik dan juga pegawainya. Fasilitas yang ada di lingkungan kampus curug relatif lengkap. Dengan resminya STPI sebagai PK-BLU, tidak menutup kemungkinan Fasilitas tersebut dapat juga digunakan oleh masyarakat umum. Fasilitas yang ada di lingkungan kampus curug meliputi:

Fasilitas Transportasi yang ada di STPI terdiri dari beberapa kendaraan operasional. Mulai kendaraan dinas berpenumpang sedikit dampai dengan kendaraan dinas berpenumpang banyak seperti bus. Bus – bus ini dipergunakan sebagai sarana transportasi peserta diklat dari dan menuju ke pendidikan atau ke lokasi lain.

Sebagai sarana tempat tinggal bagi para peserta diklat, STPI menyediakan fasilitas asrama. Asrama tersebut berlokasi di area Curug 1 dan Curug 2. Kapasitas asrama di Curug 1 dapat menampung lebih dari 1000 orang Taruna. Dengan kapasitas ini maka diharapkan semua peserta diklat dapat menggunakan fasilitas tersebut secara maksimal.

Fasilitas Kesehatan yang dimiliki oleh STPI meliputi klinik kesehatan yang mana telah dilengkapi dengan fasilitas yang sesuai dengan kelasnya dan didukung oleh tenaga medis yaitu dokter umum, dokter gigi dan tenaga kesehatan lainnya.

Layanan Kesehatan ini diperuntukkan bagi seluruh peserta diklat, pegawai dan juga menerima pasien atau masyarakat umum yang tinggal di sekitar kampus curug.

Sebagai sarana untuk meningkatkan dan menjaga kebugaran para peserta diklat, STPI juga dilengkapi oleh sarana olah raga sepak bola, renang, basket, bola voli, dan badinton.