Pengukuhan Taruna Muda STPI Tahun Angkatan 2016/2017 –

Pengukuhan Taruna Muda STPI Tahun Angkatan 2016/2017

Posted by

Pada hari Minggu (25/09/2016) bertempat di Lapangan Langit Biru, telah dilaksanakan Upacara Pengukuhan Taruna Muda Tahun Angkatan 2016/2017. Upacara pengukuhan ini sendiri dihadiri oleh Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (Kapusbang SDM) Perhubungan Udara M. Basuki Mardiyanto, Plt. Ketua STPI Afen Sena, dan jajaran pimpinan Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia.

Berdasarkan laporan Afen Sena, bahwa jumlah Taruna Muda yang berhasil lolos kualifikasi sejak Tes Potensi Akademik hingga Tes Kesehatan berjumlah 116 orang. Dari jumlah tersebut, mereka siap memulai pendidikan di STPI pada 5 prodi (program studi) sesuai dengan peminatan mereka pada saat pendaftaran.

pengukuhan-taruna-stpi-2

Foto : beritatrans.com

Adapun pada Tahun Angkatan 2016/2017 ini, ada perubahan signifikan yaitu perubahan seragam yang semula atasan biru keabuan – bawahan biru tua menjadi atasan- bawahan coklat muda. Dengan adanya perubahan seragam ini, maka akan membawa semangat untuk menjadi insan perhubungan yang prima, professional dan beretika, serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik.

Sumber berita : beritatrans

STPI Curug